suami muda membawa petaka bagi Timnas Indonesia


Di laga lanjutan penyisihan grup piala AFF 2016( 22/11/2016) timnas indonesia harus rela berbagi angka dengan timnas filipina 2:2. bermain di kandang fhilipina yang di dukung oleh fans tuan rumah tidak mengurangi semangat juang asuhan alfred riedl yang di komandoi oleh boas salosa pemain asal persipura Jayapura.


foto sriwijaya pos.com

Sempat unggul 2:1 atas tuan rumah namun petaka bagi tim garuda pada menit ke 82 melalui tendangan bebas yang di lesakkan younghousband (suami muda istilahnya komentator rcti) setelah terjadi pelanggaran yang tentunya menguntungkan tim filipina skor 2:2 ini tidak berubah hingga pluit panjang di tiup tanda berakhirnya pertandingan.

Dari dua pertandingan yang sudah di jalani indonesia hanya mengoleksi 1 poin karena laga sebelumnya tim garuda kalah dari tim thailand 4:2 menjadikan beban sangat berat bagi tim garuda untuk lolos ke fase berikutnya meski kesempatan itu masih ada.

Pertandingan terakhir penyisihan grup melawan singapura besok 25 november 2016 merupakan laga hidup mati karena keduanya sama sama mempunyai poin 1.Tim garuda bisa lolos jika mampu menaklukan tim gajah putih dengan catatan tetap bergantung pada hasil pertandingan antara thailand kontra filipina dengan hasil imbang atau kemenangan untuk thailand.

Lebih mengkhawatirkan lagi tim garuda saat bentrok dengan singapura di stadion Rizal memorial stadium manila tidak bisa di perkuat oleh pilar utama seperti stepano lylipali dan riski pora karena masih cidera namun kedua pemain ini tetap di pantau kondisinya untuk menentukan apakah bisa di mainkan atau tidak di laga terakhir penyisihan grup

Jika garuda gagal menancapkan cakarnya maka indonesia gagal ke semi final dan jika filipina menang atas thailand berapa pun gol kemenangan atas singapura indonesia tetap tersingkir ke babak selanjutnya

Apabila filipina kalah oleh tim thailand sedangkan indonesia imbang melawan singapura maka tiga tim ini filipina,singapura dan indonesia mempunyai nilai sama yaitu 2 maka penghitungan akan di lakukan dari selisih gol tertinggi yang akan lolos.

Melihat dari hasil pertandingan yang telah di jalani masing masing tim thailand sudah di pastikan lolos ke fase berikutnya tinggal menunggu hasil pertandingan besok sore untuk mencari runner up grup A yang lolos untuk menantang juara grup B.

written by fzal

Related Posts:

0 Response to "suami muda membawa petaka bagi Timnas Indonesia "

Post a Comment

Orang bijak tinggalkan jejak
Harap berkomentar sesuai dengan judul bacaan di atas dengan menggunakan bahasa indonesia yang benar dan sopan.

RANDOM POS